Kumpulan Resep Lainnya

Resep Sempolan tahu ayam simpel (m-8) Anti Gagal Bunda Susi

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Sempolan tahu ayam simpel (m-8). Hai. sobat Selamat Datang di Channel Youtube Badhogers. Lihat juga cara membuat Sempol tahu simpel dan ngga bikin gemuk dan masakan sehari-hari lainnya. Cara Membuat Sempolan Ayam Simpel dan Enak

Sempolan tahu ayam simpel (m-8) Lihat juga resep Sempol Ayam enak lainnya. Mungkin nama kudapan ini masih asing untuk beberapa orang, tapi. Cara membuat dan resep Sempolan Tahu enak, sederhana, simple ala rumahan bisa kamu simak bahan serta tips memasaknya..

Sedang mencari inspirasi resep sempolan tahu ayam simpel (m-8) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sempolan tahu ayam simpel (m-8) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sempolan tahu ayam simpel (m-8), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sempolan tahu ayam simpel (m-8) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Hai. sobat Selamat Datang di Channel Youtube Badhogers. Lihat juga cara membuat Sempol tahu simpel dan ngga bikin gemuk dan masakan sehari-hari lainnya. Cara Membuat Sempolan Ayam Simpel dan Enak

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sempolan tahu ayam simpel (m-8) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sempolan tahu ayam simpel (m-8) memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sempolan tahu ayam simpel (m-8):

  1. Siapkan 1 buah tahu haluskan.
  2. Siapkan 150 gr daging ayam potong kecil kecil.
  3. Gunakan 1 batang daun bawang iris tipis.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Gunakan 2 siung bawang.
  6. Sediakan 8 sdm terigu.
  7. Siapkan 8 sdm tapioka (kanji).
  8. Gunakan Secukupnya garam.
  9. Sediakan Secukupnya merica bubuk.
  10. Sediakan Secukupnya penyedap rasa.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Cemilan dari tepung ketan dan keju Anti Gagal Bunda Susi

Kali ini dikreasikan dengan campuran tahu putih bukan menggunakan daging ayam. Sempolan ayam enak simpel #takjil #mpasianak #silahturahmirecook. Sempolan ayam wenakk Cookpad Cookpad Cari resep, pengguna Sempol udang foto resep utama Tambah ke Rencana Sempol udang Kmrn hujan seharian,bingung mau. Resep Sempolan Ayam enak anti gagal Resep sempol ayam simpel bisa dibuat dirumah bersama keluarga.

Cara menyiapkan Sempolan tahu ayam simpel (m-8):

  1. Haluskan daging ayam bersama dg bawang putih dan telur.campurkan dg tahu yg udah dihaluskan tambahkan irisan daun bawang.
  2. Tambahkan pertepungan dan garam penyedap rasa juga merica.aduk hingga ratra kalo kelembek an tambhkan tepung aja.
  3. Beri minyak sedikit pada tangan.ambil 1 sendok tusuk dg lidi dan dikepal kepal..
  4. Langsung ditata di kukusan ya biar gak pindah pindah.kukus hingga matang 20-30 mnt.bisa di frozen lo.digoreng lain waktu tp kalo mau digoreng langsung juga bisa.
  5. Kocok telur dg sedikit garam.celupkan sempolan pada telur goreng dg api kecil aja ya.

Resep Membuat Sempol Ayam Enak khas Malang - Saat cuaca dingin dimalam hari atau saat hujan tiba tentu menyantap sempol ayam goreng yang dicocol bersama saus atau sambal. Disini saya akan berbagi resep jual sempol. Sempolan Ayam dan Tahu ( Bang Antok ) yang berbasis di Pekalongan adalah Restoran Cepat Saji. Alamat jalan untuk Sempolan Ayam dan Tahu ( Bang Antok ) adalah Jl. Periksa informasi kontak dan ulasan pelanggan mereka di bawah ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sempolan tahu ayam simpel (m-8) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Kaasstengels Cheese Stick Anti Gagal Bunda Susi
  • Resep Kuah Pempek Tauco (khas Bangka) Anti Gagal Bunda Susi
  • Resep Pizza teflon roti tawar sosis yang Sempurna Bunda Susi
  • Cara Gampang Menyiapkan Tahu Crispy Kriuk yang Enak Bunda Susi
  • Cara Gampang Menyiapkan Udang Goreng Tepung yang Lezat Bunda Susi