Kumpulan Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Dadar gulung rainbow yang Lezat Bunda Susi

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Dadar gulung rainbow. Malem malem ngiler kepingin martabak telor, nyari keluar rumah gak ada. Paginya mau bikin sendiri, tapi kok rasanya males, padahal sudah buat adonan martabaknya. Yasudah aku olah lagi jadi buat dadar gulung warna warni.

Dadar gulung rainbow Panaskan wajan teflon yang telah diolesi margarin di atas api kecil. Tuang adonan putih, ratakan ke seluruh permukaan teflon, panggang hingga matang. Ambil selembar kulit dadar, isi dengan vla kelapa, lipat dan gulung seperti risoles.

Sedang mencari inspirasi resep dadar gulung rainbow yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar gulung rainbow yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Malem malem ngiler kepingin martabak telor, nyari keluar rumah gak ada. Paginya mau bikin sendiri, tapi kok rasanya males, padahal sudah buat adonan martabaknya. Yasudah aku olah lagi jadi buat dadar gulung warna warni.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dadar gulung rainbow, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dadar gulung rainbow enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan dadar gulung rainbow sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Dadar gulung rainbow menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Dadar gulung rainbow:

  1. Ambil 250 gr tepung terigu protein sedang.
  2. Ambil 3 sdm tepung tapioka.
  3. Gunakan 1 butir telur yg sedang.
  4. Gunakan 65 ml santan kental (bisa pake santan instant yaa).
  5. Ambil 550 ml air.
  6. Siapkan 1 sdm mentega, cairkan.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan Seujung sendok vanili bubuk.
  9. Ambil Pewarna makanan warna hijau, kuning, ungu, merah, biru secukupny.
  10. Gunakan Unti kelapa.

Resep lain : Resep Sambal Matah Khas Bali: MUDAH DAN PRAKTIS, Bikin Ngiler Bunda Susi

The meat filling is rolled inside the rice in a fashion similar to an egg roll. Resep Mi Tom Yam Pedas Segar Menu Makan Siang ala Restoran. Segarnya kuah tom yam kini dapat kamu masak sendiri di rumah. Campur terigu dan garam, buat lubang di tengahnya lalu tuang telur dan santan sedikit demi sedikit sambil diaduk rata menggunakan hand whisker hingga adonan licin.

Cara membuat Dadar gulung rainbow:

  1. Campurkan semua bahan kecuali pewarna makanan Aduk hingga tercampur rata dan tdk bergerindil Saring, utk memastikan semua adonan larut.
  2. Pisahkan beberapa sendok, simpan d wadah terpisah sebanyak 5wadah lalu masing2 beri pewarna.
  3. Siapkan teflon, panaskan terlebih dahulu. Tuang satu sendok makan tiap warna,kemudian lanjutkan dengan menuang 1sendok sayur adonan putih Masak hingga matang(mengelupas dengan sendirinya) Ulang hingga adonan habis.
  4. Isi dengan unti kelapa, kemudian gulung rapi.
  5. Dadar gulung rainbow siap utk d nikmati.

DADAR GULUNG SAKURA Ala @kuesabine_bytutiputu. . Cara Membuat Dadar Gulung Ketan isi Mangga dan Abon RainbowJangan lupa subscribe yah klik http://bit.ly/KajiDolopInstagram : https://www.instagram.com/ayudya. Resep Telur Dadar Gulung Kesukaan Anak Resep masakan.#resep #resepmasakan #resepmakanan Mini Roll Cake Rainbow / Bolu Gulung Pelangi Kukus Anti Gagal. You can cook Mini Roll Cake Rainbow / Bolu Gulung Pelangi Kukus Ant.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan dadar gulung rainbow yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Kuah bakso sapi ala mamaku.. yang Sempurna Bunda Susi
  • Tips Sederhana Menyiapkan Nasi Timbel, Tempe Bacem Panggang, Asin dan Sambal Goreng Tomat yang Sempurna Bunda Susi
  • Cara Gampang Menyiapkan Kue Lumpur Lumer Pisang : MPASI 9+ bulan Anti Gagal Bunda Susi
  • Tips Mudah Membuat Se'i Sapi Khas Kupang, Enak Banget Bunda Susi
  • Resep Bakso ayam mix sapi ala Binsele yang Sempurna Bunda Susi