Kumpulan Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Pentol Bakso Mercon yang Enak Bunda Susi

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Pentol Bakso Mercon. Haii hari ini aku masak pentol bakso merconAduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih heheDisini aku haluskan bumbunya pake chopper mitoch. Masukkan dan tumis kembali bumbu pentol bakso mercon yang sudah dihaluskan tadi.

Pentol Bakso Mercon Street food alias jajanan kaki lima selalu punya tempat tersendiri di hati pecintanya. Nggak peduli strata sosial, mereka yang mampu setiap hari makan di restoran bintang. Instructions Make meatball mixture In a food processor, add minced meat, tapioca flour, flour, garlic, salt, pepper and a nice cube.

Anda sedang mencari ide resep pentol bakso mercon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol bakso mercon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Haii hari ini aku masak pentol bakso merconAduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih heheDisini aku haluskan bumbunya pake chopper mitoch. Masukkan dan tumis kembali bumbu pentol bakso mercon yang sudah dihaluskan tadi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pentol bakso mercon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pentol bakso mercon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pentol bakso mercon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pentol Bakso Mercon memakai 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pentol Bakso Mercon:

  1. Sediakan 20 buah bakso sapi.
  2. Ambil Bumbu halus :.
  3. Ambil 5 siung bawang merah.
  4. Gunakan 3 siung bawang putih.
  5. Ambil 2 butir kemiri.
  6. Siapkan 15 buah cabe keriting.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur.
  9. Sediakan Secukupnya gula merah.
  10. Sediakan Secukupnya air.

Resep lain : Resep Yaki Gyoza Ayam Udang, Bikin Ngiler Bunda Susi

Mix it well but do not overmix (so meatballs remain juicy). Boil meatballs Shape the mixture into balls. You can use a small ice cream scoop or just use your hands. Inilah proposal usaha bakso pentol mercon dan informasi lain yang berhubungan dengan topik proposal usaha bakso pentol mercon serta peluang bisnis investasi keuangan di website ini.

Langkah-langkah membuat Pentol Bakso Mercon:

  1. Haluskan semua bumbu halus, kemudian tumis hingga harum, masukkan garam, kaldu, dan gula..
  2. Berikan air sedikit,Masukkan bakso ke dalam wajan, aduk hingga rata. Koreksi rasa.

Kami berharap semoga ulasan proposal usaha bakso pentol mercon dapat memberikan gambaran secara utuh kepada Anda mengenai proposal usaha bakso pentol mercon serta aneka peluang bisnis dan investasi lainnya saat ini. Siapkan wajan panaskan minyak, masukan bumbu, daun jeruk dan laos, tumis hingga harum. Masukan pentol, aduk hingga rata lalu masukan air, gula dan kaldu jamur. Masak dengan api besar sampai mendidih sambil di aduk-aduk. Kecilkan api, masak hingga kuah menyusut, tes rasa, angkat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pentol bakso mercon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Donat Kentang 5 Menit: EMPUK DAN ANTI KEMPES yang Sempurna Bunda Susi
  • Cara Gampang Membuat Tahu Gejrot Khas Cirebon Anti Gagal Bunda Susi
  • Tips Sederhana Menyiapkan Ayam Kecap Bawang Bombay yang Sempurna Bunda Susi
  • Tips Sederhana Membuat Botok Tahu Tempe Lamtoro yang Enak Bunda Susi
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pudding Buah Cup Anti Gagal Bunda Susi